- Resiko Ibu Hamil Yang Memiliki Penyakit Jantung Koroner

Kamis, 19 Januari 2017

Resiko Ibu Hamil Yang Memiliki Penyakit Jantung Koroner

Resiko Ibu Hamil Yang Memiliki Penyakit Jantung Koroner,-mengandung adalah salah satu hal yang paling di tunggu-tunggu oleh seorang wanita yang sudah menikah, Tahap hidup yang satu ini adalah tahap hidup yang paling membahagiakan dan juga mendebarkan. Tahap ini membahagiakan karena akhirnya anda akan bisa menggendong seorang bayi dalam beberapa bulan mendatang.

Namun, jika anda mempunyai penyakit yang serius, kehamilan anda mungkin bisa berada dalam bahaya atau malah mungkin juga bisa membahayakan anda. Mengetahui hal ini benar-benar terjadi pada anda pastilah sangat menyakitkan. Di satu sisi anda ingin menyelamatkan bayi dalam kandungan anda dan di sisi lain anda juga tidak ingin membahayakan diri anda sendiri.

Terdapat beberapa jenis penyakit yang bisa menjadi hambatan pada saat anda mengandung. Salah satu penyakit serius ini adalah jantung koroner. Seperti yang diungkapkan dalam nhs.uk, penyakit jantung koroner adalah penyakit yang terjadi karena adanya penyempitan pada pembuluh nadi yang menyediakan darah dan oksigen untuk hati anda.

Jika anda memiliki penyakit ini dan anda sedang mengandung, permasalahan yang muncul baru aka nada di saat proses anda melahirkan bayi anda nantinya. Hal yang dikhawatirkan adalah anda akan mengalami serangan jantung selama proses melahirkan tersebut. Jika hal ini terjadi, serangan jantung ini bisa membahayakan anda dan bayi anda.

Oleh karena itu, sebelum melahirkan, anda harus berkonsultasi dulu kepada dokter jantung anda. Jika dokter jantung anda tersebut tidak menganjurkan anda melakukan persalinan yang normal, anda bisa memilih melakukan operasi Caesar demi keselamatan anda dan bayi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar