ont Cara Cepat Turunkan Hipertensi dengan Minum Susu Madu Bawang Putih « Obat Jantung Rematik Tradisional | Cara Terbaik Mengobati Jantung Rematik

Senin, 20 Maret 2017

Cara Cepat Turunkan Hipertensi dengan Minum Susu Madu Bawang Putih

By rahman sahrul  |  21.16 No comments
Cara Cepat Turunkan Hipertensi dengan Minum Susu Madu Bawang Putih,- Kebanyakan orang tua akan mengalami peningkatan tekanan darah dan hal ini bisa membahayakan kesehatan jantung. Penyebab umum orang mengalami tekanan darah tinggi karena kurangnya aktivitas, stres, kelebihan berat badan dan pola makan yang tak sehat.

Tapi tenang, penyakit yang juga disebut dengan hipertensi ini bisa diatasi dengan obat-obatan bahan alami yang bisa ditemukan di dapur kok, salah satunya dengan minuman 3 bahan ini, susu madu bawang putih. Bisa bayangkan seperti apa minumannya?

Susu madu saja mungkin enak, tapi bagaimana dengan tambahan bawang putih? Alasan mengapa bawang putih dimasukkan dalam minuman ini karena bumbu dapur ini punya kandungan allicin menakjubkan mengendalikan tekanan darah. Senyawa ini mampu menekan tekanan darah dan menjaganya tetap stabil.

Susu yang kaya kalsium dan protein membuat tubuh terisi dengan nutrisi yang baik dan lemak baik yang tidak mempengaruhi kolesterol tubuh. Madu akan membantu menyamarkan rasa bawang putih tapi juga sekaligus membantu mengurangi inflamasi di dalam tubuh dan menetralkan racun dalam tubuh.

Caranya gampang, cukup blender halus bawang putih dan campurkan dengan susu dan madu. Kamu juga bisa membuat jus mentimun yang dikombinasikan dengan semangka atau melon jika susu madu bawang putih ini bukan minuman favoritmu.

Author: rahman sahrul

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

TOP