ont Makan tomat sebiji sehari, jauhkan wanita dari kanker payudara « Obat Jantung Rematik Tradisional | Cara Terbaik Mengobati Jantung Rematik

Rabu, 02 Agustus 2017

Makan tomat sebiji sehari, jauhkan wanita dari kanker payudara

By rahman sahrul  |  18.45 No comments
Makan tomat sebiji sehari, jauhkan wanita dari kanker payudara,- sebuah penelitian telah berhasil menemukan fakta menarik  terkait dengan kanker payudara.

Penelitian yang di publikasikan dalam journal of clinical endocrinology & metabolisme ini menemukan bahwa tomat dapat membantu meningkatkan kadar hormon yang berperan dalam metabolisme lemak dan gula yaitu hormon adiponektin. Hal ini ternyata juga dapat berdampak pada penurunan resiko kanker payudara bagi perempuan.

Dengan peningkatan metabolisme hormon adiponektin, maka gula dan lemak anda tidak di simpan dalam tubuh sehingga membuat anda obesitas. Sebagaimana di ketahui bahwa obesitas menjadi faktor utama meningkatnya produksi sel kanker payudara. Sehingga makan tomat bisa menjadi sahabat wanita dalam mencegah kanker, jelas adana llanos, Ph, D, salah seorang peneliti dari rutgers university.

Ada banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dari mengonsumsi buah tomat. Selain meningkatkan hormon adiponektin, tomat mengandung berbagai vitaim, mineral, dan zat phytochmical seperti lycopene yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh para perempuan. Semua zat ini dapat menghalau radikal bebas penyebab rusaknya sel tubuh. lanjutnya. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika anda mulai banyak mengkonsumsi tomat saat ini.

Lebih lanjut, penelitian ini melibatkan 70 perempuan yang sedang mengalami pasca menopause yang mempunyai resiko terkena kanker payudara. Para peneliti menemukan bahwa setelah mereka intens mengonsumsi tomat selama 10 minggu, kadar adiponektin di dalam tubuh mereka meningkat sebanyak 9%.

Author: rahman sahrul

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

TOP