ont Vitamin E, mencegah atau memicu kanker « Obat Jantung Rematik Tradisional

Minggu, 13 Mei 2018

Vitamin E, mencegah atau memicu kanker

By rahman sahrul  |  23.57 No comments
Vitamin E, mencegah atau memicu kanker,- Selama ini, studi yang dilakukan oleh para ahli sering membuktikan bahwa vitamin E mampu memicu produksi hormon estrogen pada wanita yang mengakibatkan peningkatan risiko kanker payudara. Namun penelitian terbaru yang dilakukan oleh para ahli dari Center for Cancer Prevention Research menyebutkan sebenarnya vitamin E jenis tertentu malah mampu mencegah berbagai jenis penyakit kanker.

Dua bentuk vitamin E, gamma dan delta-tocopherol yang ditemukan pada kacang kedelai, minyak jagung, dan kacang-kacangan dinyatakan ampuh untuk mencegah penyakit kanker usus besar, kanker paru-paru, kanker payudara, dan kanker prostat.

"Ada penelitian yang menunjukkan bahwa vitamin E sebenarnya meningkatkan kanker dan menurunkan kepadatan tulang. Namun kami membuktikan vitamin E dalam bentuk gamma-tocopherol (bentuk vitamin E yang ditemukan dalam diet Amerika) dan delta-tocopherol (ditemukan dalam minyak sayur) bermanfaat dalam mencegah kanker. Sedangkan bentuk vitamin E alfa-tocopherol yang paling umum digunakan dalam suplemen vitamin E, tidak memiliki manfaat mencegah kanker sama sekali," terang kepala peneliti Chung S. Yang.

Pernyataan Yang tersebut di atas pun didukung oleh penelitian lain yang dilakukan di Amerika Serikat dan Kanada. Para ahli menemukan vitamin E bentuk alfa-tocopherol dalam suplemen tidak mampu mencegah kanker prostat pada pria, namun justru meningkatkan risiko kesehatan bagi mereka.

Studi yang telah dilaporkan ke dalam jurnal Cancer Prevention Researchini menggunakan hewan percobaan laboratorium dalam pembuktian vitamin E bentuk gamma dan delta-tocopherol yang bisa mencegah berbagai macam jenis kanker. Setelah melakukan studi ini, Yang juga menuturkan bahwa membedakan bentuk vitamin E penting untuk dilakukan dalam penelitian selanjutnya untuk mengetahui lebih lanjut efek samping dari berbagai bentuk vitamin E terhadap penyakit kanker pada manusia.

Author: rahman sahrul

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Jantung Rematik Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP