ont Ini yang dilakukan rokok pada jantung Anda « Obat Jantung Rematik Tradisional

Ini yang dilakukan rokok pada jantung Anda

Ini yang dilakukan rokok pada jantung Anda,- Semua orang tentu tahu bahwa merokok adalah penyebab utama kanker paru-paru dan kanker mulut. Namun, tak banyak yang mengetahui bahwa merokok juga menjadi salah satu penyebab terbesar terjadinya penyakit jantung.

Penyakit seperti jantung koroner bisa terjadi jika terlalu banyak plak yang menempel pada pembuluh arteri jantung. Ini bisa menyebabkan angina, sakit di dada, peningkatan detak jantung, serta gagal jantung. Bahan kimia yang ada pada rokok juga bisa merusak sel darah dengan merusak fungsi jantung serta struktur pembuluh darah. Apa saja yang bisa dilakukan oleh rokok pada jantung Anda?

Merokok bisa menyebabkan atersoklerosis
Aterosklerosis menyerang arteri koroner yang memasok darah ke jantung. Merokok dapat meningkatkan kadar aterosklerosis dan menyebabkan pasokan darah ke jantung semakin rendah. Dalam prosesnya, plak yang sudah ada pada jantung bisa pecah dan menyebabkan embolisme.

Efek karbon monoksida pada jantung manusia
Gas beracun yang diproduksi saat pembakaran tembakau ini dipercaya bisa meningkatkan kadar lipoprotein jahat dalam tubuh. Ini akan membuat jaringan dalam tubuh kekurangan oksigen dan merusak sel darah merah.

Menaikkan kecepatan detak jantung
Hal ini dikarenakan karbon monoksida yang membuat hemoglobin dalam sel darah merah jenuh dan kekurangan oksigen. Akibatnya, jantung akan dipaksa untuk berdetak lebih cepat dan mengirimkan oksigen yang tak memadai pada sel. Ini bisa menyebabkan kerusakan pada jantung.

0 komentar:

© 2014 Obat Jantung Rematik Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP