ont Makanan Penting Sebagai Pengobatan Asam Urat « Obat Jantung Rematik Tradisional

Makanan Penting Sebagai Pengobatan Asam Urat

Kalian tentunya masih ingat pembahasan kita sebelumya tentang obat asam urat. Sudah ada empat jenis bahan makanan yang sangat disarankan untuk konsumsi agar gejala asam urat yang mengganggu bisa berkurang, bahkan hilang sam sekali. Selain makanan berserat, vitamin A dan E. serta ekstrak seledri, kali ini akan membahas makanan yang didalamnya kaya zat antioksidan.

Seperti diulas pada laman india times, penderita asam urat sangat dianjurkan memakan banyak sayuran dan buah. Bahan bahan seperti lada, tomat, blueberry, brocolli  dan anggur sangat kaya vitamin dan zat antioksidan. Kandungan didalamnya bisa menagkal molekul radikal bebas yang menyerang tubuh, sehingga memeberikan ketahanan lebih lama pada tubuh.

Uniknya, zat zat tersebut tak hanya melindungi jaringan dan organ tubuh manusia, namun juga mengontrol tingkat asam urat. Sebagai vitamin C yang telah kita bahas sebelumnya, sayuran dan buah buahan juga akan berguna mengurangi kadar asam dalam darah, sehingga mengurangi gejala penyakit. Konsumsilah buah dan sayuran yang mengandung anti oksidan secara teratur, dan bukan hanya asam urat saja yang akan teratasi. ketahanan tubuh juga akan meningkat sehingga tubuh kembali segar dan dapat beraktivitas seperti biasanya.

Well, ternyata tidak sulit bukan mengatasi peyakit asam urat. Anda cukup mengonsumsi bahan bahan yang ada di sekitar anda, dan jika dilakukan secara disiplin dan teratur, maka kesehatan bukan lagi hal yang mahal. 

0 komentar:

© 2014 Obat Jantung Rematik Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP