ont Menurunkan Kolesterol dengan Makan Mentimun « Obat Jantung Rematik Tradisional

Menurunkan Kolesterol dengan Makan Mentimun

Menurunkan Kolesterol dengan Makan Mentimun,- Mentimun, makanan super yang ampuh meredakan kolesterol. Bukan cuma itu, mentimun juga mengandung berbagai manfaat kesehatan lainnya yang tak kalah penting bagi tubuh. Apa saja? Simak selengkapnya

Mencegah dehidrasi. Jika Anda tak punya waktu untuk minum air, coba makan mentimun yang mengandung 96 persen demi mencegah dehidrasi.
Mengatasi panas dalam dan luar. Coba makan mentimun ketika tubuh menderita heartburn, selain itu, kulit terbakar matahari juga bisa diatasi dengan masker mentimun.
Mengusir racun. Seluruh kandungan air dalam mentimun sifatnya seperti sapu yang mengusir racun dari dalam tubuh dan menyehatkan ginjal.
Kaya vitamin. Mentimun mengandung vitamin A, B, dan C yang meningkatkan sistem imun, memberikan energi, dan menjaga kesegaran tubuh.
Baik bagi kulit. Makan mentimun adalah solusi tepat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit karena di dalamnya mengandung magnesium, kalium, dan silikon.
Menurunkan berat badan. Nikmati mentimun dalam bentuk salad atau taburan yogurt, itu adalah camilan terbaik untuk menurunkan berat badan.
Menyegarkan mata. Meletakkan irisan mentimun di atas mata yang lelah bukan cuma mampu menyegarkannya, namun juga membuat penampilan mata menjadi lebih cantik.
Mencegah kanker. Turunkan risiko kanker dengan rajin makan mentimun, beberapa penelitian sudah membuktikan hal itu.
Menyegarkan mulut. Jus mentimun adalah obat alami untuk mengatasi bau mulut dan mengobati penyakit gusi.
Melancarkan pencernaan. Mengunyah mentimun adalah olahraga yang baik bagi rahang, bukan cuma itu, serat dalam mentimun juga membantu tubuh melancarkan pencernaan.
Baik bagi rambut dan kuku. Silika, mineral dalam mentimun membuat rambut dan kuku tumbuh kuat dan bersinar.

0 komentar:

© 2014 Obat Jantung Rematik Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP